Diet sehat tanpa Obat instan Diet sehat tanpa Obat instan Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Diet sehat tanpa Obat instan

bagi pria dan wanita,tubuh yang proporsional merupakan dambaan,tunuh yang lansing dan ideal,merupakan modal utama untuk menarik lawan jenis,dan tidak dipungkiri ini terbilang ampuh,banyak orang dilaur sana mengatakan tingkat kecantikan wanita itu lebih banyak dilihat dari bentuk badannya,itulah kenapa banyak pria maupun wanita yang berlomba untuk melakukan diet agar tubuh mereka bisa menjadi ideal.
diet,sehat,diet sehat,diet cepat

tetapi usaha diet  itu tidak bisa terlihat hasilnya hanya hitungan hari,proses diet butuh waktu yang cukup lama
agar hasilnya terlihat maksimal.
berikut ini seribuji memberikan tips diet sehat tanpa obat dan tentunya aman bagi tubuh

Diet dengan Daging sapi
banyak yang beranggapan bahwa makan daging bisa membuat gemuk, namun ternyata riset yang dilakukan oleh The American Journal of Clinical Nutrition berkata sebaliknya, wanita yang makan daging merah ternyata mengalami penurunan berat badan lebih banyak.

Diet dengan Telur
telur membuat anda kenyang, sehingga anda akan makan lebih sedikit dan juga telur memiliki protein yang banyak dan telur aman untuk dikonsumsi selagi diet.

Diet dengan Oat
oat instan sekalipun akan dicerna dengan lambat, sehingga oat adalah makanan yang mengenyangkan dan memungkinkan anda jarang lapar karena dicerna nya lambat.

Diet dengan Cabai
cabai mengandung zat bernama capsaicin yang memiliki efek thermogenic, yaitu membuat tubuh anda membakar ekstra kalori selama 20 menit setelah menyantap cabai.

Diet dengan Yoghurt
yoghurt yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak mampu menekan rasa lapar dengan menjaga gula darah tetap stabil. Selain itu, yoghurt juga memiliki rasa yang beragam seperti buah buahan, dan juga yoghurt bisa dipadukan dengan jus buah menjadi smoothie yang mungkin anda akan menyukainya.

Diet dengan Alpukat
buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal (monounsatured) dapat meningkatkan rasa kenyang. Buah ini juga diyakini menjadi penurun berat terbaik.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Diet sehat tanpa Obat instan. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Diet sehat tanpa Obat instan ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments