Tips Terbaik Lulus Wawancara Tips Terbaik Lulus Wawancara Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Tips Terbaik Lulus Wawancara

wawancara merupakan proses yang harus dilewati oleh setipa pelamar kerja yang ingin mendapatkan kerja,dan proses ini merupakan suatu momok bagi sebagian orang,yah maklumlah banyak yang tidak lulus dari tes wawancara ini,ada banyak faktor yang mempengaruhi lulus atau tidaknya orang pada saat wawancara,mulai dari gugup,menjawab pertanyaan dengan terbata-bata,bahkan ada yang tidak bisa menjawab sama sekali,maklum setiap orang punya mental yang berbeda..hehe
wawancara,lulus wawancara,tips wawancara


tapi jangan khwatir disini seribuji memberikan tips yang ampuh dan dijamin bisa lulus wawancara dengan sempurna,berikut tipsnya:

Persiapkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di bawah:

Apa saja kelebihan yang saya miliki dan keuntungan apa yang dapat saya berikan ke perusahaan ini?

Apa yang telah Saya pelajari dari kesuksesan maupun kegagalan Saya di masa lalu?

Area mana saja dari diri Saya yang masih dapat ditingkatkan?

Kenali perusahaannya

Berusaha mencari tahu segala hal mengenai perusahaan tempat anda diwawancara adalah penting. Anda dapat mencari informasi mengenai posisi apa yang ditawarkan. Anda juga bisa mencari informasi mengenai riwayat perusahaan, apa saja produknya dan apa saja keberhasilannya.

Jangan takut bertanya
Anda dapat menanyakan beberapa hal yang Anda anggap penting ke pewawancara Anda. Tanyakan semua secara singkat, jelas dan padat, tanpa mengurangi esensi dari pertanyaan itu sendiri.

Percaya Diri
Dengan mengundang Anda untuk interview, perusahaan menilai bahwa Anda memang memiliki potensi  untuk mengisi posisi tersebut. Iniliah nilai jual Anda dan dari hal iniliah Anda dapat membangun kepercayaan diri Anda.




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Tips Terbaik Lulus Wawancara. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Tips Terbaik Lulus Wawancara ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments