Keunikan Sistem Android Kitkat| Aplikasi Android Keunikan Sistem Android Kitkat| Aplikasi Android Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Keunikan Sistem Android Kitkat| Aplikasi Android

Android Kitkat merupakan OS terbaru yang dirilis oleh Android ,dengan adanya OS terbaru dari android ini,membuat android semakin diminati oleh banyak penggunan gadget.nah berikut ini kelebihan dari android kitkat.
android, android aplikasi, aplikasi android, tablet android

OS Android KitKat ini memiliki improvisasi dari ketahan baterai. Dengan dihadirkannya built-in power
saving mode yang tentunya bertujuan menghemat baterai yang memang bawaan dari Android, dan ketahuilah kalau itu bukan buatan dari vendor smartphone saja
.
Kelebihan yang menarik lainnya ialah terletak pada prosesornya yang akan menggunakan prosesor dengan tri core boleh dibilang kalau memiliki bentuk dengan coklat KitKat. Untuk jumlahnya ada tiga buah.
Adanya singkronisasi dari SMS antar perangkat. Hal ini menjadi sebuah solusi bagi para pengguna yang suka berganti SIM serta perangkat. Sehingga dengan adanya fitur ini maka akan membuat pengguna bisa menyimpan SMS di SIM card maupun kartu SD serta bisa juga menggunakan cloud servis.

Bagi anda yang suka akan banyak aplikasi android , maka anda bisa mengistall banyak aplikasi, dan juga bisa memainkannya bersamaan dalam waktu yang sama.Nilai plus lain dari android 4.4 kitkat adalah bisa meningkatkan memori di dalam ponsel anda dan juga bisa meningkatkan responsive dari layar touchscreen anda.

Sistem operasi androit Kitkat memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan smartphone lebih artistik pada mode terkunci ‘locked’.Smart Caller ID. prinsip kerja tools ini yaitu untuk mendeteksi nomor telepon yang melakukan panggilan ke ponsel pengguna. Contohnya, bila ada panggilan yang masuk ke smartphone pengguna dan bukan dari daftar kontak, maka Caller ID akan mengidentifikasi dari operator / perusahaan mana nomor tersebut berasal.

Kontak Prioritas. Nantinya pada sistem operasi ini bisa mengetahui nomer kontak mana yang sering di hubungi. Pengguna juga bisa mencari lokasi terdekat, mencari kontak Anda atau orang dalam domain Google Apps.

Nampaknya pengguna mendapatkan prestise di lingkungan sosialnya, Ketika pemilik smartphone yang sudah menggunakan android kitkat bergaul dengan teman-temannya, maka akan memiliki perasaan bangga karena telah menikmati performa sistem operasi android terbaru.

Selain itu kalau Android KitKat ini memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi, karena seseorang yang mempunyai ponsel pintar di di dalam ponsel tersebut sudah di tanam versi android 4.4 kit kat pastinya banyak orang yang belum mendapatkan versi tersebut, karena belu menyeluruh, dan juga ponsel yang sudah versi 4.4 kit kat bisa menginstall apa saja aplikasi atau game yang ada di playstore sesuai dengan spesifikasi dari ponselnya sendiri.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Keunikan Sistem Android Kitkat| Aplikasi Android. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Keunikan Sistem Android Kitkat| Aplikasi Android ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments