makanan sehat dan bergizi untuk wanita makanan sehat dan bergizi untuk wanita Widget by seribu|kumpulan informasi unik

makanan sehat dan bergizi untuk wanita

cantik bukan hanya menjadi modal utama seorang wanita,tetapi kesehatan juga merupakan faktor utama,banyak wanita di dunia yang berlomba-lomba mencari makanan sehat untuk tubuh mereka,mulai dari alami sampai yang sudah melewati proses modern,dan tentunya yang paling diatkuti oleh wanita adalah kanker payudara,dan untuk menghindari itu,seribuji memberikan sedikit tips kesehatan bagi wanita,berikut penjelasannya;
makanan sehat,sehat,kesehatan wanita

Makanan-makanan terntu dapat membantu menurunkan risiko kanker payudara lho. Beberapa peneliti
menyarankan beberapa makanan dan diet sehat secara keseluruhan untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara.  berikut 5 jenis makanan untuk payudara sehat:

Ubi Jalar
Ubi jalar mengandung karoten yang kaya. Karoten dapat menurunkan risiko berbagai tipe kanker payudara karena memiliki komponen yang dapat meregenerasi pertumbuhan dan perbaikan sel.
Salmon
Kandungan omega-3 dan asam lemak tak jenuh dalam ikan salmon dikaitkan dengan peningkatan prognosis kanker payudara. Dalam sebuah analisis studi internasional dalam jurnal BMJ, wanita yang mengkonsumsi asam lemak omega-3 dari ikan memiliki resiko menderita kanker payudara 14 persen lebih rendah. American Heart Association merekomendasikan 3,5 ons lemak ikan sebanyak dua kali seminggu untuk diet Anda.
Teh
Teh, khususnya teh hijau, mengandung polifenol dan antioksidant yang dapat melawan kanker payudara. Wanita Jepang yang rajin minum teh hijau sedikitnya satu gelas sehari, meluruhkan karsinogen (penyebab kanker) dari dalam tubuhnya. Siapa mau mencoba?
Delima
Warna merah delima yang cantik ternyata dapat menghambat pertumbuhan hormon penyebab kanker payudara. Berdasarkan penelitian Cancer Prevention Research, ellagic acid dalam buah delima akan mengendalikan jumlah hormon estrogen sehingga kanker payudara dapat dicegah.
Jamur
Berdasarkan jurnal yang dipublikasikan oleh International Journal of Cancer, sekitar 2.000 wanita yang mengkonsumsi jamur segar sedikitnya 10 gram per hari, 2/3-nya terhindar dari risiko mengidap kanker payudara. Mereka yang mengkombinasikan jamur dan meminum teh hijau terbukti mendapat asupan vitamin dan mineral yang lebih tinggi sehingga punya potensi kanker payudara yang lebih rendah.
Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi para wanita. Gaya hidup yang teratur dan sehat untuk mencegahnya, dapat dijalani dengan mudah. Salah satu mengendalikannya adalah melalui makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Stay healthy, Ladies!


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang makanan sehat dan bergizi untuk wanita. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel makanan sehat dan bergizi untuk wanita ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments