6 hewan imut terkecil di dunia 6 hewan imut terkecil di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

6 hewan imut terkecil di dunia

hewan terkecil?memang hal ini jarang ditemui di dunia ini,hanya 1 diantara ribuan spesies yang mungkin lahir,apakah mereka punya kelainan genetik atau apalah,cuma Allah yang tahu.

berikut ini seribuji akan memperlihatkan beberapa foto hewan yang memiliki postur tubuh paling mungil di dunia..cekidoooot


1. Anjing Terkecil di dunia
 hewan terkecil, hewan paling kecil, hewan kecil, hewan terkecil didunia

 Ducky.Anjing kecil bernama Ducky , Dia tinggal di Massachusetts, Amerika Serikat, dan ukuran tubuhnya hanya 4, 9 inci tinggi (12, 4 cm). Anjing ini terdaftar di Guinness Book sebagai anjing terkecil di dunia dan reposisi anjing terkecil mantan (Yorkshire terrier).

2. Ular Terkecil di dunia
 hewan terkecil, hewan paling kecil, hewan kecil, hewan terkecil didunia
 Leptotyphlops Carlae.Nama binomial ular adalah Leptotyphlops Carlae dan dapat ditemukan di Pulau Karibia, Blair Hedges. Ketika ular membentang panjang hanya 4 inci.

3. Ikan Terkecil di dunia
 
Paedocypris progenetica.Ikan ini terkecil di dunia ditemukan di Pulau Sumatera, Indonesia, pada Januari 2006. Ikan adalah keluarga ikan gurami atau Paedocypris progenetica . Panjang ikan hanya 7, 9 mm atau 0, 3 inch. 


4. Kucing Terkecil di dunia
 hewan terkecil, hewan paling kecil, hewan kecil, hewan terkecil didunia
Ini kucing terkecil di dunia masuk Guinness Rekor dunia di 2004.It ditemukan di Illinois dan berat itu hanya 3 pound. Nama kucing PERKIN, Ill dan ia berada di pusat Illinois.

5. Hamster Terkecil di Dunia
 
 Hamster kecil dan tak berdaya bernama Peewee. Ukurannya sedikit lebih besar dari 50 persen koin dan berat kurang dari 1 ons. 3 minggu setelah hamster lahir, ia berhenti tumbuh.

6. Bunglon Terkecil  di Dunia


 Brookesia Minima.Brookesia Minima adalah spesies bunglon dunia terkecil yang pernah. Panjang rata-rata sekitar 0,50 inci dan habitat dapat ditemukan di utara pantai baratMadagaskar.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 6 hewan imut terkecil di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 6 hewan imut terkecil di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments