inilah banjir terparah sepanjang sejarah SUL-SEL inilah banjir terparah sepanjang sejarah SUL-SEL Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah banjir terparah sepanjang sejarah SUL-SEL

hujan dan banjir inilah sepasang kekasih yang tak terpisahkan di makassar,ada hujan deras pasti ada banjir besar,inilah yang menimpa wilayah sulawesi selatan sekarang,sulsel kini bagai lautan dadakan,sungai-sungai meluap dan membanjiri jalan-jalan umum,akibatnya kemacetan total terjadi.
banjir terparah, banjir makassar, banjir paling parah, banjir pangkep, banjir sulsel
banjir terparah terjadi di kec.camba,banjir diperkirakan mencapai 3 meter,dn ini merupakan banjir terparah yang pernah terjadi di kecamatan itu,dan yang paling merugikan adalah wilayah pangkep dan sekitarnya yang merupakan jalur lalu lintas antar provinsi kini terkena banjir parah dan imbasnya pada angkutan transportasi yang sampai detik ini masih tidak bisa berjalan akibat hadangan banjir besar.
banjir terparah, banjir makassar, banjir paling parah, banjir pangkep, banjir sulsel
yang seribuji tanyakan,dimana tanggungjawab pemerintah?setip hari kita liat perbaikan dan pelebaran jalan dimana-mana,tapi membuat drainase yang optimal untuk mengurangi banjir pun mereka tidak becus.

apa gunanya jalan yang super lebar jika hujan sedikit saja langsung banjir,dari kejadian ini seharusnya pemerintah bisa berbenah dan lebih berpikir keras untuk mencari solusi tepat.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah banjir terparah sepanjang sejarah SUL-SEL. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah banjir terparah sepanjang sejarah SUL-SEL ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments