inilah jenis narkoba yang sering dipakai inilah jenis narkoba yang sering dipakai Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah jenis narkoba yang sering dipakai


Berbagai jenis narkoba telah menghancurkan generasi bangsa ini, Tambah wawasan tentang pengertiannya, penjelasannya, gambarnya dan tentu saja akibatnya atau efeknya atau bahayanya dengan informasi di bawah ini. 
Dan sebagai orang tua jangan sampai ini terkena kepada putra-putri bapak ibu sekalian, dan untuk pembaca yang masih remaja diharapkan pada artikel seribuji yang satu ini dapat mencegah saudara untuk tidak sampai terkena, karena jika sampai kena akan susah sekali sembuhnya. 
Dan berikut beberapa informasi tentang narkoba beserta dampaknya atau efeknya dari berbagai jenis yang kebanyakan berada di pasaran yang sedang menyerang masyarakat : 



1. Shabu
Shabubahaya narkoba, bahaya narkotika, jenis narkoba, morfin, ganja, shabu, ekstasi, ganja, heroin
Jenis Shabu juga dikenal sebagai ice, ubas dan methamphetamine.

Efeknya Untuk shabu-shabu biasanya hampir sama memberikan rasa gembira, yang sering terjadi orang pakai shabu-shabu kalau mendengar musik kepalanya jadi goyang-goyang seperti orang berdzikir,

Dampaknya, akibatnya, dan bahayanya yang ditimbulkan dapat mengalami urat saraf, perilaku abnormal, gangguan hati, ginjal, mudah bingung, senantiasa lapar dan susah tidur, mudah cemas dan marah.



2. Ekstasi
bahaya narkoba, bahaya narkotika, jenis narkoba, morfin, ganja, shabu, ekstasi, ganja, heroin
Jenis ini juga dikenal sebagai sebagai inex, enak, cui iin, flash, dolar, flipper, hammer.

Sedangkan efeknya yang muncul adalah rasa cemas berlebihan, depresi, paranoid, hilang sensitifitas, akal sehat dan kesadaran. Namun kematian bisa terjadi jika ada gangguan pembuluh darah jantung dan pecahnya pembuluh darah otak.

Dampaknya, akibatnya, dan bahayanya yang ditimbulkan berupa kerusakan ginjal, hati, otak, kehilangan ingatan dalam jangka waktu lama, menggigil, berkeringat, tidak mampu berpikir, melihat dan menyelaraskan fungsi tubuh.



3. Kokain
bahaya narkoba, bahaya narkotika, jenis narkoba, morfin, ganja, shabu, ekstasi, ganja, heroin
Jenis Kokain dikenal juga sebagai crack, daun koka, pasta koka.

Sedangkan efeknya adalah mudah marah, depresi, cemas, gelisah dan kehilangan gairah untuk melakukan sesuatu. Prof Samsuridjal menuturkan untuk kokain belum banyak penggunanya, tapi narkoba ini juga bisa merusak sel-sel otak.

Dampaknya, akibatnya, dan bahayanya memicu serangan jantung, stroke, gagal ginjal, perilaku agresif, gemetar berlebihan, pandangan kabur dan halusinasi.



4. Heroin

Heroin
Jenis Heroin dikenal juga sebagai white, smack, junk, serbuk putih, medicine dan ubat.

“Orang yang sedang sakaw heroin ini bisa sakit sekali, muncul keringat dingin, badan terasa dingin, kadang kasian sekali kalau melihatnya. Jika sudah pakai heroin maka sakawnya hilang, tapi kalau pengaruhnya sudah habis maka sel-sel di otak akan minta lagi dan timbul sakaw, jadi seperti lingkaran setan,” ujar Prof Samsuridjal menjelaskan efeknya kepada pengguna.

Dampaknya, akibatnya, dan bahayanya bisa menyebabkan detak jantung lemah, sesak napas, kerusakan paru-paru, ginjal, hati, sulit tidur, mata dan hidung berair, tremor, diare dan muntah.



5. Ganja
Ganja
Jenis Ganja atau dikenal juga dengan istilah marijuana, cimeng, gelek atau hasis ini memiliki dampak berupa depresi dan paranoid, gangguan persepsi dan berpikir, gangguan keseimbangan tubuh dan sulit konsentrasi. “Ganja dapat membuat orang merasa segar, optimis,dan terkadang jadi berlebihan rasa gembiranya, banyak bicara dan lebih aktif. Tapi itu biasanya terjadi saat baru mulai memakai ganja, kalau dosisnya sudah tinggi tidak seperti itu lagi efeknya,”.



6. Morfin
Morfin
Sepeti kita tahu jenis morfin dalam dunia kedokteran sering dipakai sebagai obat penahan rasa sakit ataupun sebagai bahan pembiusan karena bekerja langsung pada sistem saraf pusat. Efeknya dari morfin adalah penurunan kesadaran, euforia, rasa kantuk, lesu dan penglihatan kabur.

Umumnya morfin menjadikan ketergantungan paling tinggi dibandingkan dengan jenis yang lain, dan pecandu dari morfin ini dilaporkan menderita insomnia serta mimpi buruk.

Semua jenis-jenis narkoba itu telah membuat generasi bangsa kita menjadi hancur total, satu-satunya yang diuntungkan hanyalah para pengedar saja. harap para pembaca sudah mengerti akan  pengertiannya, penjelasannyadan tentu saja akibatnya atau efeknya atau bahayanya dengan informasi di bawah ini. Semoga artikel ini membantu orang-orang yang ingin terhindari dari penggunaan obat-obat terlarang, karena bagaimanapun juga jika sudah terkena akan sulit sekali keluar dari siksaannya. 

sumber:http://sibukforever.blogspot.com/2013/01/6-jenis-narkoba-yang-sering-di-gunakan.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah jenis narkoba yang sering dipakai. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah jenis narkoba yang sering dipakai ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments