anak 12 tahun habiskan pulsa 25 juta untuk nelpon pacar anak 12 tahun habiskan pulsa 25 juta untuk nelpon pacar Widget by seribu|kumpulan informasi unik

anak 12 tahun habiskan pulsa 25 juta untuk nelpon pacar


telpon pacar itu persoalan biasa dalam pacaran,yah nggak teman teman?hehehe,dengan adanya komunikasi maka hubungan akan semakin romantis gitu....tapi yang perlu diingat berpacaran juga jangan terlalu berlebihan,seperti nelpon berjam jam..itu mah malah buat banyak kerugian.
pulsa membengkak, habiskan pulsa, pulsa, nelpon pacar

seperti halnya anak 12 tahun dibawah ini,baca kisahnya yah..cekidoooot

Seorang remaja belia sedang hobi menelepon pacar memakai ponsel ayahnya. Tak dinyana, hobinya tersebut membuat tagihan pulsa bulanan membengkak menjadi 1.700 poundsterling atau sekitar Rp 25 juta sehingga sang ayah kewalahan membayarnya.
pulsa membengkak, habiskan pulsa, pulsa, nelpon pacar
Oscar Rushen yang baru berusia 12 tahun ini pun dilarang lagi menggunakan ponsel sang ayah. Sedangkan ayahnya kecewa dengan operator Vodafone karena membiarkan saja tagihan pulsanya membengkak.

"Ketika aku tahu tagihan sebesar ini, kukira pasti ada kesalahan. Salah satu masalahnya adalah Vodafone tidak memberitahukannya. Jika tagihan ratusan kali lebih besar harusnya ditanyakan. Mereka rakus," kata sang ayah, Dennis.

Dennis pun menulis surat keluhan ke Vodafone. Sedangkan Oscar menyesal telah membuat tagihan pulsa ayahnya jebol. Ia memang menelepon tiap hari karena rumahnya dengan si pacar berjauhan. "Aku masih 12 tahun dan tidak tahu banyak tentang hal itu itu," katanya.

Dennis tidak melarang anaknya memakai ponsel, malah dia membelikannya ponsel sendiri. Namun kini Dennis memutuskan beralih operator.

Sumber : http://www.surgaberita.com/2012/06/wah-telepon-pacar-bocah-ini-habiskan.html#ixzz2H4UoihGl

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang anak 12 tahun habiskan pulsa 25 juta untuk nelpon pacar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel anak 12 tahun habiskan pulsa 25 juta untuk nelpon pacar ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments