3 manusia barbie di dunia nyata 3 manusia barbie di dunia nyata Widget by seribu|kumpulan informasi unik

3 manusia barbie di dunia nyata


Boneka Barbie di anggap memiliki sosok tubuh yang sempurna. Memiliki tubuh sempurna adalah impian semua orang, bahkan hal ini membuat beberapa orang rela melakukan operasi untuk tampil sempurna.

Beberapa wanita mencoba untuk tampil seperti karakter dalam boneka barbie yang memiliki tubuh tinggi, bentuk dada yang sempurna, rambut indah dan lainnya.

Berikut 3 manusia yang mencoba menjadi barbie di dunia nyata :cekidoooot...

1.Anastasiya Shpagina
boneka barbie, manusia boneka, manusia boneka barbie, boneka barbie nyata, barbie di dunia nyata


anastasiya Shpagina adalah gadis 19 tahun asal Ukraina yang mengubah dirinya seperti tokoh anime atau kartun Jepang. Dirinya memiliki nama Jepang Fukkacumi.
Bahkan Anastasiya Shpagina dikabarkan telah melakukan operasi untuk membesarkan matanya yang menjadi ciri khas dalam tokoh anime. Anastasiya Shpagina menghabiskan waktu hingga 30 menit untuk berdandan.
Dirinya melakukan diet yang super ketat untuk memiliki tubuh kecil dengan bentuk kepala dalam ukuran besar. Anastasiya Shpagina memiliki cukup banyak penggemar di Facebook. Tak kurang ia mendapatkan 10 ribu like. Selain itu Anastasiya Shpagina sering mengunggah video di Youtube dan telah ditonton oleh ratusan ribu orang.

2.Valeria Lukyanova
boneka barbie, manusia boneka, manusia boneka barbie, boneka barbie nyata, barbie di dunia nyata
Valeria Lukyanova gadis asal Rusia mendadak terkenal karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan boneka barbie, berambut pirang panjang dan tubuh 'sempurna' dengan pinggang kecil dan payudara besar, hal tersebut menjadikannya bak barbie di dunia nyata.

Dalam video parodi yang dipostingnya di YouTube versi animasi, dia menunjukan bagaimana proses operasi yang ia jalani. Gadis itu memeriksa ke dokter bedah plastik.

Saat ia berada di meja operasi, para 'ahli bedah' menggunakan pompa genggam untuk memperbesar payudaranya, sebelum memberikan facelift menggunakan dempul dan gergaji listrik.


3. Justin Jedlica 
boneka barbie, manusia boneka, manusia boneka barbie, boneka barbie nyata, barbie di dunia nyata
Pria bernama Justin Jedlica telah menjalani 90 operasi plastik untuk tampil sempurna layaknya boneka barbie pria versi manusia yang bernama Ken.
Pria berusia 32 tahun menjalani 90 operasi plastik seharga $100.000 dan menggunakan implan silikon untuk membentuk tubuhnya seperti di area pantat, perut, bisep, trisep, dan di bagian-bagian tubuh lain.

Saya suka melakukan metamorfosis untuk diri sendiri. Semakin aneh operasi plastik yang saya jalani (untuk menciptakan bentuk tertentu di bagian tubuh tertentu), semakin baik bagi saya. Melawan norma, adalah hal yang sangat menyenangkan,” kata Jedlica.

Dirinya masih ingin menjalani operasi di bagian hidung. Setidaknya hingga lima kali lagi, hingga mendekati sempurna.


 sumber:http://www.infospesial.net/news/3-manusia-barbie-dunia-nyata_3/



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 3 manusia barbie di dunia nyata. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 3 manusia barbie di dunia nyata ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
6 Comments